Advertiser

Favorit Song ( Marry Your Daughter)

Monday, November 25, 2013

Keluh Kesah Pelatih Galau


Halooo Agan Sista!
Hari ini hari yang absurd sekali, pernah gak pembaca melatih apapun itu kepada seseorang? kalau iya,, Pernah melatih orang yang tingkat umurnya lebih jauh diatas kita ???

ini gan sista.. ini yang baru saja terjadi.
saya pernah melatih vocal group,musikalisasi dan paduan suara.dan objeknya dibawah tingkat umur saya. alias jika saya kuliah saya melatih adik-adik SMA,dan SMP saya.
TAPI #seketikaguntur

objek kali ini ibu-ibu PKK meen. Whatt??

Ibu-ibu ini begitu manis untuk dilatih, begitu bersahaja untuk dimarahi,dan begitu pelupanya untuk di toyor ! kewajaran memang daya ingat mereka tidak lebih dari seorang remaja,

TAPI :(
#garuk-garuk tanah

dengan bersahajanya saya, saya berusaha semanis dan sehalus mungkin melakukan pendekatan latihan yang berbeda agan sista.Dengan terus mengulang lagu disertai jika mereka salah, saya tersenyum dan mengulangnya lagi #sampaitua

Posisi saya sangat galau alias serba salah alias buta arah, kenapa tidak bisa dikatakan seperti ini?
JIKA SAYA :
1.Marah => ibu-ibu, tidak terlepas dari prinsip penghormatan  kepada yang lebih tua (notabene : lebih dulu makan garam beroh)

2.Diam saja =>  tidak mengerti-mengerti.

3.Dimanisin  = latihannya jalan ditempat.

ohh iya saran nih untuk agan sista yang perlu dan suka melatih,jangan terlalu lemah saat harus kuat, dan jangan terlalu kuat ketika wajib lemah.Melatih itu akan sukses jika Tegas, dan tidak akan sukses jika didalamnya tidak ada kehalusan. FUN but SERIOUSLY!;)

 Esok, jam 04.00pm kami latihan lagi,mungkin ada perubahan penempatan orang untuk jenis suara yang berbeda.Saya sangat mengharapkan progress yang lebih baik lagi.

oh iya pelatihan ini dipersiapkan untuk lomba vocal group ibu PKK se Kota-Kendari,
doakan yah :), Semoga ketiga group menang. amin \:D/

NOTE : Lagi nyelesein cerpen Sekeping Hati Untuk Nia nih :| ditunggu ya kelanjutannya! :) 

0 comments:

Post a Comment