Advertiser

Favorit Song ( Marry Your Daughter)

Friday, November 22, 2013

Me (sepintas)

Anyeong hasreyoooo!!!!

Kembali lagi nih..ehh bukan kembali lagi yah ding.Kali ini biar kita gak buta arah dan terkait kontrak ''TAK KENAL MAKA TAK SAYANG'' jadi penulis mau bercerita sedikit tentang pribadi penulis. oh ya agan and sista bisa manggil penulis "Ulva,kupa,uphe,upa''

Ulva : karena emang panggilan dari kedua orang tua yang pakai acara sembelih kambing meridhoi seikhlas-ikhlasnya nama tersebut.

Kupa : is singkatan dari kaka upa , bisa juga dan bisa jadi temen-temen saya enak aja panggilnya, karena kupa merupakan salah satu jambu terlaris di Sulawesi Tenggara khususnya Kendari dimana tempat saya tinggal sebutan lazimnya (mokupa). OHHH NOOOO!!

Uphe : is nama sanggar saya. temen-temen disanggar manggil saya dengan sebutan tersebut. (biar kece kata mereka ) padahalkan biar gak pakai panggilan kece udah badai kece dari dulunya.

Upa : is nama temen-temen kampus deket saya. saya suka dengan panggilan ini,berasa saya jadi manja merinding basah gimana gituuu..

Nama panjang ulva adalah Ardillah Fauziah.jauhkan? iya jauh. tau! ini juga jadi bahan perdebatan terus ama bokap.

ohh iya saya berstatus MAHASISWA sekarang di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. emmh apa lagi yaaa... 

saya suka nulis! suka banget! tapi saya masih belajar ding. mohon kritik dan sarannya yah kalau ada yang berlebihan atau kerawanan dihati.oh ya, disanggar saya dalam divisi Vocal,mungkin agan sista bisa kunjungi voice saya di sub VOICE (me)  #JIKA penasaran. JIKA! doang agan sista :D

find me on :
twitter/path/instagram : Ulva Ardillah
Soundcloud : upeee

 apa lagi yah..

ahhh itu aja dulu, biar kayak di film-film trailernya aja dulu #apaan. saya nulisnya ini pukul 11.17pm wita agan sis jadi mohon maklum jika bahasanya kayak ayam kena cebur terus maen karet. nulisnya juga acuh tak acuh dari tadi saya nulis nguap mulu tau.

so.....ulvanya bobo dulu yaa..see u later! :)

0 comments:

Post a Comment