Advertiser

Favorit Song ( Marry Your Daughter)

Sunday, October 13, 2013

STATUS GALAU

"Mungkinkah kita menemukan kebahagiaan dalam perpisahan?".

''Saat kamu pergi dari hidupku aku yakin akan ada yang lebih baik kelak".

"Dan kini aku telah menyadari semua kalau kamu tak seindah yang aku bayangkan''.

''Lelaki yang benar-benar mencintaimu adalah yang tidak akan melepaskanmu dalam situasi separah apapun".

"Tidak ada yang salah dengan setiaku.Hanya kamu yang terlalu akrab dengan pengkhianatan"

"Orang yang sungguh-sungguh menyayangi kamu,tidak suka melihat anda menangis''.

''Pas kamu pergi aku diam saja,bukan berarti aku ngga kehilangan kamu,tapi aku cuma nyoba buat ngerti''.

"Berpura-pura tidak saling peduli.Haruskan kita menyiksa diri seperti ini?

"Mengapa kau datang saat semua sudah berakhir?''

0 comments:

Post a Comment